#RIPMikeMohede

Dunia hiburan kembali dirundung duka. Salah satu penyanyi berbakat Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016). Meninggalnya Mike Mohede tentu saja mengejutkan banyak pihak.

068013800_1469968819-mike_mohede

Tak terkecuali bagi seorang model dan menantu Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Yudhoyono. Melalui akun Instagramnya, Annisa menunggah video Mike Mohede yang Sabtu malam (30/7) kemarin masih sempat menyanyikan lagu dalam acara 40 Tahun Pernikahan mertuanya Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

Namun tidak hanya Annisa, istri Agus Harimurti Yudhoyono, sendiri yang merasa terkejut. Selebriti lainnya pun merasakan hal yang serupa. Seperti salah satu anggota grup, GAC, Cantika yang mengungkapkan rasa dukannya. “May you rest in peace @MikeMohede,” tulis Cantika melalui akun Twitter-nya.

Selain itu Banyu Biru pun mengungkapkan hal yang serupa, “RIP Mike Mohede, gone too soon.” Dan salah seorang personel JKT48, “Rest In Peace Ka Mike Mohede. salah satu musisi yang aku suka sekali karyanya;’),”.

Bahkan di jagat dunia maya Twitter, perbincangan seputar ucapan duka atas meninggalnya Mike pun menggema dan memuncaki tangga trending topic Twitter malam hari ini.

Dan berdasarkan pantauan tweetreach.com, jumlah perbincangan tanda pagar #RIPMikeMohede pun sangat besar. Tercatat dalam kurun waktu setengah jam saja pada malam hari kemarin, jumlah perbincangan #RIPMikeMohede telah mencapai sekitar 71.024 twit dengan exposure 84.478.

Akun yang menjadi kontributor terbesar perbincangan ini yaitu akun @patrcouls. Sedangkan twit yang paling banyak di-retweeted yaitu berasal dari akun @sherylsheinafia, akun @ENews_NET dan akun @TarraBudiman yang berisi ungkapan berbelasungkawa. (@fly_saungelmu)

Sumber:

http://showbiz.liputan6.com/read/2565734/ucapan-bela-sungkawa-dunia-hiburan-untuk-mike-mohede

http://life.viva.co.id/showbiz/read/803202-mike-mohede-meninggal-dunia

http://www.republika.co.id/berita/senggang/blitz/16/07/31/ob6lrs328-semalam-mike-mohede-masih-menghibur-pesta-sby

http://tekno.liputan6.com/read/2565759/mike-mohede-meninggal-dunia-berita-duka-banjiri-twitter

https://tweetreach.com/reports/17310715

Tinggalkan komentar